Ditangkap..! Ini Penampakan 6 Begundal Pembunuh Wartawan Demas Laira

  • Whatsapp
Enam tersangka pembunuh ini adalah Sya (32), Naw (30), Don (20), Hae (18), Ilh (19) dan Alb (25). Mereka ditangkap di dua wilayah berbeda, yakni Gorontalo dan Sulawesi Barat
Enam tersangka pembunuh ini adalah Sya (32), Naw (30), Don (20), Hae (18), Ilh (19) dan Alb (25). Mereka ditangkap di dua wilayah berbeda, yakni Gorontalo dan Sulawesi Barat
jadwal-sholat

JAKARTA | KompolmasTV — Enam tersangka pembunuh wartawan media online Demas Laira akhirnya berhasil ditangkap tim gabungan Bareskrim Polri, Polda Sulawesi Selatan dan Polda Sulawesi Barat.

Enam tersangka pembunuh ini adalah Sya (32), Naw (30), Don (20), Hae (18), Ilh (19) dan Alb (25). Mereka ditangkap di dua wilayah berbeda, yakni Gorontalo dan Sulawesi Barat.

Read More

dayug-serunting

Atas perbuatannya, pelaku di jerat dengan pasal berlapis, antara lain Pasal 170 Pasal 338 KUHP, 351 KUHP. “Dengan ancaman hukuman penjara 15 tahun,” ujar Kepala Divisi Humas Polri Irjen Argo Yuwono, di Jakarta, Rabu (21/10/2020).

Demas Laira adalah korban pembunuhan sadis dengan 21 luka tusuk di sekujur tubuh. Jazadnya ditemukan di Jalan Poros Mamuju-Palu, tepatnya di Desa Tobinta, Kecamatan Karosa, Kabupaten Mamuju Tengah, Kamis (20/8) sekitar pukul 01.30 WITA.

Korban ditemukan pertamakali oleh pengemudi truk yang melintas di lokasi. Kemudian dilaporkan ke Polsek Karossa, dan ditindaklanjuti Kapolsek Karossa mendatangi TKP bersama Aipda Wawan Herizal, Aipda Ashari beserta personel Polsek Karossa lainnya.

Sesuai hasil pemeriksaan, motif pelaku menghabisi nyawa korban lantaran salah satu tersangka merasa sakit hati.

“Karena sakit hati kepada korban yang mengganggu dan mempermalukan adik perempuan salah satu pelaku (tersangka Sya-red),” ungkap Argo.[yen/hra]

Related posts

dayug-serunting

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *