Doggy Style, MX King Berderai Usai Hajar Buntut Hino

  • Whatsapp
Yamaha MX King vs Hino. Dua kendaraan ini dan pengemudi dumptruck sudah diamankan di Mako Satlantas Polres Bangka Barat.
Yamaha MX King vs Hino. Dua kendaraan ini dan pengemudi dumptruck sudah diamankan di Mako Satlantas Polres Bangka Barat.
jadwal-sholat

BANGKA BARAT| KompolmasTVYamaha MX King luluh berderai usai mencoba hajar buntut Hino yang tengah diparkir di pinggir jalan sebuah rumah makan.

Beruntung, pengendara sepeda motor tanpa nomor polisi tersebut hanya mengalami luka serius dan sempat dilarikan ke rumah sakit.

Read More

dayug-serunting

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK melalui Kasat Lantas IPTU April Yadi menjelaskan, kecelakaan lalu lintas ini terjadi di Jalan Raya Pangkalpinang-Muntok.

Tepatnya di depan Rumah Makan Yeyen, Kelurahan Kelapa, Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Jum’at (25/9/2020) sekira pukul 18.35 WIB.

“Sepeda motor melaju dari arah Muntok, menghantam truk yang sedang parkir dari arah belakang. Pengendara sepeda motor mengalami luka di kepala,” ungkapnya kepada KompolmasTV, Minggu (27/9) pagi.

Korban bernama Saparudin (22), langsung dilarikan ke Puskesmas Simpang Teritip, kemudian dirujuk ke RS KIM Pangkalpinang.

Saparudin adalah warga Paal III Dusun Daya Baru, Desa Belo Laut, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat. Sementara pengemudia dumptruck Hino BN 8054 RP adalah Atera (42), pekebun asal Dessa Pusuk, Kecamatan  Kelapa, Kabupaten Bangka Barat.

“Dua kendaraan ini dan pengemudi dumptruck sudah diamankan di Mako Satlantas Polres Bangka Barat,” kata April.

Dia mengimbau, para pengguna jalan lebih berhati-hati saat berkendara dan memarkir kendaraan. Apalagi saat cuaca buruk yang dapat menjadikan permukaan jalan licin.[iq]

Related posts

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *