Gowes Pagi, Kapolres Ajak Masyarakat Rutin Berolahraga

  • Whatsapp
Seluruh PJU Polres Bangka Barat mengikuti olahraga bersepeda bersama Kapolres AKBP Fedriansah SIK dan Wakapolres, Jum'at pagi
Seluruh PJU Polres Bangka Barat mengikuti olahraga bersepeda bersama Kapolres AKBP Fedriansah SIK dan Wakapolres, Jum'at pagi.
jadwal-sholat

BANGKA BARAT | KompolmasTV Seluruh pejabat utama (PJU) Polres Bangka Barat mengikuti olahraga bersepeda bersama Kapolres AKBP Fedriansah SIK dan Wakapolres, Jum’at pagi, 28 Agustus 2020.

Menempuh rute Pasar Muntok – Pantai Batu Rakit, gowes berlanjut ke arah Tanjung Kalian – Jalur Dua, melewati pesanggerahan – Masjid Baitul Huda dan berakhir di Mapolres Bangka Barat.

Read More

dayug-serunting

“Medan gowes ditempuh pagi ini cukup menantang. Ini untuk meningkatkan imunitas tubuh, menjaga kesehatan dari Covid-19,” ucap Kapolres.

Olahraga apapun, kata dia, sangat dibutuhkan tubuh, agar kebugaran dan kesehatan terjaga. “Di masa pandemi ini, perilaku hidup sehat dan berolahraga sepeda sangat dianjurkan,” timpalnya.

Gowes hari ini, terang Fedri, dilaksnakan sembari memantau situasi dan kondisi Kamtibmas wilayah yang dilalui. “Kamtibmas yang kondusif akan membuat masyarakat lebih aman, nyaman dan produktif,” tutupnya.[iq]

Related posts

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *