IMO DPW Bengkulu Dikukuhkan, Puluhan Media Online Diregistrasi

  • Whatsapp
Sekretaris DPW IMO Bengkulu (tengah) bersama Bendahara DPW (kiri) dan perwakilan Dewan Pembina DPW dari unsur Kepolisian Daerah Bengkulu, saat mengikuti pengukuhan virtual dari kantor redaksi KompolmasTV
Sekretaris DPW IMO Bengkulu (tengah) bersama Bendahara DPW (kiri) dan perwakilan Dewan Pembina DPW dari unsur Kepolisian Daerah Bengkulu, saat mengikuti pengukuhan virtual dari kantor redaksi KompolmasTV.
jadwal-sholat

BENGKULU SELATAN | KompolmasTV — Beberapa jam pasca dikukuhkan, Ikatan Media Online (IMO) Indonesia DPW Provinsi Bengkulu meregistrasi puluhan media online sebagai anggota baru.

Bergabungnya media-media online berkantor pusat di berbagai daerah se-Provinsi Bengkulu ini akan segera dilaporkan ke DPP IMO-Indonesia di Jakarta, dalam waktu dekat.

Read More

dayug-serunting

“Sekarang melengkapi data-data dan administrasinya dulu. Kemudian akan dilaporkan kepada DPP untuk petunjuk pembinaan lebih lanjut,” kata Sekretaris IMO DPW Bengkulu Indarmen Syukur ST, Kamis (1/10/2020) malam.

Menurut dia, awalnya IMO DPW Bengkulu hanya digawangi 16 media online, mayoritas berkedudukan di Kabupaten Bengkulu Selatan.

“Kalau proses verifikasinya lancar, total anggota se-Provinsi Bengkulu bisa mencapai 50 media. Belum termasuk situs komersil bidang pariwisata dan situs desa digital yang sedang digarap PT BOM dan kementerian terkait,” ungkapnya.

Karena baru saja dikukuhkan, direktur utama PT ISB Media Grup ini belum bisa menjamin pihaknya dapat mengakomodir 147 media online yang pernah menyatakan diri bergabung.

“Berjalan alami saja, karena kuantitas bukan prioritas. Kami akan lebih fokus pada pembinaan media-media anggota yang sudah memenuhi syarat keanggotaan, sesuai arahan DPP mencapai visi dan misi organisasi,” tutupnya.

IMO DPW Bengkulu diketuai Ersan (Kompolmas.tv dan Kompolmas.com), didampingi Indarmen Syukur (ISBCenter.com) sebagai sekretaris dan Alfian (KejoraTimes.com) sebagai bendahara.

IMO DPW Bengkulu baru berhasil dikukuhkan DPP IMO-Indonesia setelah 23 bulan membuktikan konsistensinya bersinergi dengan sejumlah perusahaan media sahabat di Bumi Rafflesia.[ak]

Related posts

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *