Longsor di Kayu Ajaran, Lalu Lintas Manna-Pagaralam Putus Total

  • Whatsapp
Kapolsek Pino, IPTU Saryono melaporkan dari lokasi tanah longsor
Kapolsek Pino, IPTU Saryono melaporkan dari lokasi tanah longsor, Rabu (27/5) malam.
jadwal-sholat

BENGKULU SELATAN | KompolmasTV Setelah diguyur hujan sekitar dua jam, badan jalan di kawasan Air Seredangan (KM 173,5), Desa Kayu Ajaran, Kecamatan Ulu Manna, kabupaten Bengkulu Selatan, Provinsi Bengkulu tertimpa material longsor, Rabu (27/5/2020) sekitar pukul 18.30 WIB.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Deddy Nata SIK melalui Kapolsek Pino IPTU Saryono mengabarkan, material longsor terdiri dari batu, tanah dan batang pohon menutupi jalan raya hingga setinggi delapan meter.

Read More

dayug-serunting

“Panjang jalan yang tertimbun longsor sekitar 50 meter, lebar enam meter. Jalan lintas Manna-Pagaralam putus total,” ungkapnya kepada Kompolmas.com (grup KompolmasTV) langsung dari lokasi bencana, Rabu malam.

Menurut Saryono, tidak ada korban jiwa dalam bencana ini, namun seluruh kendaraan roda dua dan empat dari arah Kabupaten Bengkulu Selatan (Provinsi Bengkulu) dan dari arah Kota Pagaralam (Provinsi Sumatera Selatan) tidak bisa melintas.

Situasi di sekitar lokasi longsor
Situasi di sekitar lokasi longsor.

Hingga berita ini ditayangkan, Saryono bersama jajarannya masih berupaya berkoordinasi dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bengkulu Selatan dan instansi terkait lainnya, guna memulihkan akses semata wayang dua provinsi tersebut.

“Untuk saat ini seluruh kendaraan dari kedua arah sudah kami arahkan putar balik,” pungkasnya.[een]

Related posts

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *