Makan Siang Berdarah, Leher Pria Ini Ditebas Anak Kandungnya Hingga Putus

  • Whatsapp
Slamet duduk di bagian belakang rumah sembari makan siang. Tiba-tiba PW menghampiri dari arah belakang dan langsung mengayunkan golok
Slamet duduk di bagian belakang rumah sembari makan siang. Tiba-tiba PW menghampiri dari arah belakang dan langsung mengayunkan golok hingga leher korban putus terpenggal.
jadwal-sholat

LAMPUNG TENGAH | KompolmasTV Kepala Slamet Rianto (57) ditenteng PW (23) beberapa saat pasca terlepas dari tubuhnya akibat sabetan golok di bagian leher hingga putus.

Insiden berdarah menimpa Warga Kampung Sendang Rejo Kecamatan Sendang Agung Kabupaten Lampung Tengah Provinsi Lampung ini terjadi pada Senin (22/3/2021).

Read More

Lomba Wisata Arung Jeram

Sejumlah warga sekitar tempat kejadian perkara (TKP) menjelaskan, sebelum tewas dengan leher terpenggal, Slamet duduk di bagian belakang rumah sembari makan siang.

Saat itu sekitar pukul 14.05 WIB. Tiba-tiba PW —anak kandung korban— menghampiri dari arah belakang dan langsung mengayunkan golok ke leher korban.

Usai mengeksekusi ayah kandungnya, PW menenteng kepala korban berkeliling kampung sembari berucap enteng, “bapak saya mati.”

Kapolsek Kalirejo AKP Edi Suhendra membenarkan kejadian tersebut, namun belum bersedia memaparkan kronologi kejadian.

Dia menyarankan KompolmasTV menunggu rilis resmi dari Subbag Humas Polres Lampung Tengah (Lamteng).

“Saat ini, pelaku sudah kami amankan di Mapolsek Kalirejo bersama barang bukti sebilah golok,” pungkasnya, Senin malam.

Pantauan KompolmasTV di lapangan, menjelang berita ini dirilis, jenazah korban tengah diurus keluarga dan warga sekitar untuk dimakamkan.

Para tetangga mengungkapkan, pelaku PW sudah cukup lama mengalami gangguan jiwa.[rin]

Ekowisata Kawutan Serunting

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *