Penggorok Leher Sitompul Masih Buron

  • Whatsapp
Edi Sitompul (26) akhirnya dirujuk ke RSUD, setelah petugas medis Puskesmas Sekar Biru menilai luka di lehernya cukup serius
Edi Sitompul (26) akhirnya dirujuk ke RSUD, setelah petugas medis Puskesmas Sekar Biru menilai luka di lehernya cukup serius.
jadwal-sholat

BANGKA BARAT | KompolmasTVEdi Sitompul (26) akhirnya dirujuk ke RSUD, setelah petugas medis Puskesmas Sekar Biru menilai luka di leher cukup serius.

Sebelumnya, karyawan koperasi asal Kota Medan Sumatera Utara ini diserang seorang pria di rumah kontrakannya, Desa Sekar Biru, Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Senin (14/8/2020) sekitar pukul 20.05 WIB.

Read More

polres-bengkulu-selatan

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK melalui Kapolsek Jebus AKP Muhammad Saleh SIK diwakili Kanit Reskrim IPDA Diki Zulkarnain SH menegaskan, pihaknya telah mengetahui identitas pelaku dan tengah melakukan pengejaran.

Menurut dia, saat diserang, Sitompul sempat melarikan diri dari tempat kejadian perkara (TKP) untuk meminta pertolongan warga sekitar.

“Beruntung kejadian belum terlalu malam, warga cepat tanggap dan menolong korban ke puskesmas,” ungkapnya, Selasa (15/9) siang.

Kini, kata Diki, korban telah mendaptkan perawatan intensif di RSUD. Sementara motif penganiayaan belum diketahui.

Informasi terhimpun KompolmasTV, identitas buronan dimaksud adalah AR alias YN, masih berada di Pulau Bangka dan posisi persisnya telah diketahui polisi.[iq]

Related posts

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *