Peringati HUT RI, Masyarakat Diminta Tetap Taat Protokol Kesehatan

  • Whatsapp
Kapolsek Seginim didampingi Babinsa Koramil Manna berdialog dengan salah satu warga Desa Sukarami terkait pengibaran bendera merah putih di depan rumah setiap warga setempat
Kapolsek Seginim didampingi Babinsa Koramil Manna berdialog dengan salah satu warga Desa Sukarami terkait pengibaran bendera merah putih di depan rumah setiap warga setempat, Kamis (6/8) pagi.
jadwal-sholat

BENGKULU SELATAN | KompolmasTVPeringatan Hari Proklamasi Kemerdekaan ke-75 akan berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya, sebab bangsa ini masih berada di bawah teror Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) yang dapat menulari siapa saja.

Karenanya, seluruh lapisan masyarakat diminta tetap waspada, yakni dengan melaksanakan protokol kesehatan, seperti pemakaian masker, menjaga jarak, menjaga kebersihan diri dan lingkungan.

Read More

dayug-serunting

Demikian diutarakan Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Teguh Sarwono MSi melalui Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Deddy Nata SIK diwakili Kapolsek Seginim IPTU Tamsir Hasan saat menyambangi warga Desa Sukarami, Kecamatan Air Nipis, Kamis (6/8/2020) pagi.

“Wilayah kita memang sudah tidak ‘merah’ lagi, sudah mempersiapkan diri untuk adaptasi kebiasaan baru, tentunya resiko penularan Covid-19 tetap ada. Jadi protokol kesehatan harus dipatuhi, demi kesehatan diri sendiri dan orang-orang di sekitar kita,” katanya kepada segenap warga setempat.

Menurut Tamsir, peringatan HUT ke-75 kemerdekaan RI di tengah Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dilaksanakan sederhana saja, tanpa memicu berkumpulnya banyak orang di suatu tempat.

“Ini bukan menakut-nakuti, kita antisipasi. Jangan sampai peringatan hari kemerdekaan ini membuat kita lengah,” ujarnya.

Didampingi Bhabinkamtibmas Bripka Willy Sibagariang dan Babinsa Koptu Irwan, Tamsir menyambangi beberapa rumah warga dan menggelar pertemuan terbatas di kantor desa.

Dalam kesempatan ini, tiga personel kolaborasi TNI-Polri ini juga mengimbau masyarakat mengibarkan bendera merah putih sebulan penuh, sebagai wujud penghormatan kepada para pahlawan kemerdekaan dan rasa syukur kepada tuhan.[wen]

Related posts

dayug-serunting

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *