Pickup Terjun Bebas di Jurang Sedalam 20 Meter, Begini Nasib Sopir

  • Whatsapp
Sang Pengemudi, Didi bin Ruat, mengalami luka lecet dan tidak sadarkan diri, sehingga harus dilarikan ke RSUD Hasanuddin Damrah, Manna
Sang Pengemudi, Didi bin Ruat, mengalami luka lecet dan tidak sadarkan diri, sehingga harus dilarikan ke RSUD Hasanuddin Damrah, Manna.
jadwal-sholat

BENGKULU SELATAN | KompolmasTV Sebuah mobil pickup menghajar jurang sedalam 20 meter di Dusun Pagar Batu, Desa Durian Seginim, Kecamatan Seginim, Kabupaten Bengkulu Selatan, Provinsi Bengkulu.

Akibatnya, pickup berwarna putih ini terpaksa berenang di Sungai Bengkenang yang berada tepat di dasar jurang tersebut.

Read More

Ekowisata Kawutan Serunting

Kecelakaan tunggal di siang bolong, Jum’at (20/11/2020) ini juga mengakibatkan Sang Pengemudi, Didi bin Ruat, mengalami luka lecet dan tidak sadarkan diri, sehingga harus dilarikan ke RSUD Hasanuddin Damrah, Manna.

Diduga, sebelum missing drive ke dasar jurang, warga Desa Gunung Ayu Kec Seginim ini mengantuk.

Sementara istri korban, Mimi (25) hanya mengalami syok ringan.

Kapolres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu AKBP Deddy Nata SIK melalui Kapolsek Seginim IPTU Tamsir Hasan usai mengevakuasi korban di TKP menjelaskan, terjalnya tebing memaksa kendaraan harus digiring ke seberang sungai.

“Dengan cara ditarik pakai tali tambang, dibantu masyarakat. Kita amankan di daratan seberang sungai untuk menghindari hanyut kalau ada banjir bandang dari hulu sungai,” paparnya, didampingi Kepala SPK Regu III Aiptu Mufaizin dan Kanit Patroli Aipda Nova Erasta.

Sebelum kejadian, tambah Tamsir, mobil pickup ini melaju dengan kecepatan sedang, dari arah Manna menuju Seginim.

“Di TKP Laka Lantas ini memang sangat perlu dipasangi pagar pengaman jalan. Sebab jurang berada persis di pinggir jalan raya padat lalu lintas,” anjurnya.[ak]

Related posts

Rafting Vaganza

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *