Semalam di Bumi Sekundang Setungguan, Ini 4 Agenda Utama Kapolda Bengkulu

  • Whatsapp
MCK umum ini adalah bantuan Pengurus Daerah Bhayangkari Bengkulu dalam rangka memperingati Hari Gerak Bhayangkari ke-68
MCK umum ini adalah bantuan Pengurus Daerah Bhayangkari Bengkulu dalam rangka memperingati Hari Gerak Bhayangkari ke-68.
jadwal-sholat

BENGKULU SELATAN | KompolmasTV — Malam ini, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Teguh Sarwono MSi bersama Ketua Bayangkari Daerah Bengkulu Ny Wulan Teguh Sarwono akan berada di Bumi Sekundang Setungguan.

Kedatangan orang nomor wahid jajaran Kepolisian Daerah Bengkulu ini dikabarkan bakal melaksanakan sedikitnya empat agenda pokok.

Read More

polres-bengkulu-selatan

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Deddy Nata SIK melalui Kasubbag Humas IPTU Sarmadi mengatakan, Kapolda beserta rombongan kunjungan kerja (Kunker) akan tiba di Mapolres Bengkulu Selatan pada Selasa (8/9/2020) sekitar pukul 15.05 WIB.

Setelah upacara penyambutan, Kapolda akan menyampaikan pengarahan, dilanjutkan acara tatap muka anggota dan pengurus Bhayangkari Daerah dan Cabang.

Kemudian, papar Sarmadi, Kapolda akan meresmikan lapangan tembak di pekarangan belakang Mapolres, sekaligus membuka latihan menembak perdana di tempat tersebut.

“Terakhir (agenda pokok hari ini-red), sebelum menuju tempat istirahat, Kapolda akan meresmikan pos lalu lintas di Kelurahan Kota Medan,” ungkapnya.

 

Bhayangkari Peduli

Keesokan harinya, setelah sarapan pagi, Kapolda bersama pejabat utama (PJU) Polda Bengkulu akan melanjutkan perjalanan ke Kota Bintuhan, Kabupaten Kaur, menggunakan sepeda.

Persiapan lokasi panen raya ikan patin milik Kelompok Budidaya Perikanan Selepa, Desa Suka Bandung
Persiapan lokasi panen raya ikan patin milik Kelompok Budidaya Perikanan Selepa, Desa Suka Bandung.

Sementara Ketua Bhayangkari Daerah Bengkulu Ny Wulan Teguh Sarwono akan meresmikan dan menyerahkan bantuan fasilitas mandi cuci kakus (MCK) umum di Desa Suka Negeri Kecamatan Air Nipis.

“MCK umum ini adalah bantuan Pengurus Daerah Bhayangkari Bengkulu dalam rangka memperingati Hari Gerak Bhayangkari ke-68,” tutur Sarmadi.

Sebelum menyusul Kapolda dan PJU ke Kota Bintuhan, Ny Wulan Teguh Sarwono bersama Ketua Bhayangkari Cabang Bengkulu Selatan dan seluruh Ketua Bhayangkari Ranting akan melaksanakan panen raya ikan patin milik Kelompok Budidaya Ikan Hamparan Selepa, di Desa Suka Bandung, Kecamatan Air Nipis.

Pengolahan pakan ikan patin milik Kelompok Budidaya Perikanan Selepa, Desa Suka Bandung
Pengolahan pakan ikan patin milik Kelompok Budidaya Perikanan Selepa, Desa Suka Bandung.

Pantauan KompolmasTV di lapangan, segenap personel Polri dibantu para kepala desa, tokoh masyarakat dan warga setempat bahu-membahu menyiapkan acara di masing-masing lokasi yang bakal dikunjungi tersebut.[en]

Related posts

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *