Tabrakan Maut, Calon Pengantin Tak Terselamatkan

  • Whatsapp
Nyawa Anggi tidak tertolong dalam tabrakan maut dengan Lopen Harianto, di Jalan Raya Desa Palak Bengkerung, Kecamatan Air Nipis, Kabupaten Bengkulu Selatan, Rabu pagi, 15 Juli 2020.
Nyawa Anggi tidak tertolong dalam tabrakan maut dengan Lopen Harianto, di Jalan Raya Desa Palak Bengkerung, Kecamatan Air Nipis, Kabupaten Bengkulu Selatan, Rabu pagi, 15 Juli 2020.
jadwal-sholat

BENGKULU SELATAN | KompolmasTV Nyawa Anggi tidak tertolong dalam tabrakan maut dengan Lopen Harianto, di Jalan Raya Desa Palak Bengkerung, Kecamatan Air Nipis, Kabupaten Bengkulu Selatan, Rabu pagi, 15 Juli 2020.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Teguh Sarwono MSi melalui Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Deddy Nata SIK disampaikan Kapolsek Seginim IPTU Tamsir Hasan diwakili Ka SPK Regu I Bripka A Setiawan dan personel piket Bripka Willy Sibagariang menjelaskan, kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) maut ini terjadi sekitar pukul 10.01 WIB.

Read More

dayug-serunting

Menurut keterangan saksi mata, ungkap Setiawan, Anggi (19) mengendarai sepeda motor Yamaha R15 (B 3483-red) melaju dari arah Kecamatan Air Nipis menuju arah Manna.

Di sekitar pertigaan jalan Pekan Minggu, muncul Lopen (16) dari arah berlawanan mengendarai sepeda motor Honda Revo Fit Absolute, lalu keduanya bertabrakan.

Mendengar kejadian tersebut, lanjut Setiawan, petugas piket SPKT Polsek Seginim langsung berkoordinasi dengan Unit Laka Satlantas Polres Bengkulu Selatan, mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengevakuasi kedua pengendara ke rumah sakit, mengamankan barang bukti dan mengumpulkan ketarangan saksi-saksi.

“Anggi menghembuskan nafas terakhir setelah berada di RSUD Manna, dan sore ini sudah dipulangkan ke rumah duka di Desa Suka Negeri Kecamatan Air Nipis. Sementara Lopen masih dalam kondisi kritis dan telah ditangani intensif di rumah sakit,” ujarnya.

Semua barang bukti berupa dua unit sepeda motor diamankan Unit Laka Satlantas di Mapolres Bengkulu Selatan.

Situasi di rumah duka, Rabu sore.
Situasi di rumah duka, Rabu sore.

Pantauan KompolmasTV, hingga berita ini ditayangkan Satlantas Polres Bengkulu Selatan masih menyelidiki penyebab utama terjadinya tabrakan maut tersebut, dan bersama personel SPKT Polsek Seginim melayat ke rumah duka.

Pihak keluarga korban menyerahkan sepenuhnya penanganan kasus ini kepada polisi.

 

Rencana Menikah

Menurut keterangan segenap kerabat korban, Anggi sedianya akan melangsungkan pernikahan pada 9-10 Agustus mendatang.

Bahkan, pagi hari sebelum tabrakan maut ini, orang tua korban sudah sibuk menyampaikan undangan lisan kepada para tetangga sedesanya.

“Iya, benar. Sudah ada jeghuman-nya (undangan-red) di rumah kami,” aku salah satu tetangga korban.[een]

Related posts

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *