Tersengat Listrik, Sopir Travel Tewas

  • Whatsapp
Jenazah korban di rumah duka
Jenazah korban di rumah duka.
jadwal-sholat

BENGKULU SELATAN | KompolmasTV Limri Bin Suin (44) meregang nyawa setelah tersengat aliran listrik saat akan memperbaiki terminal kabel mesin poma air di kamar mandi kediamannnya, Sabtu (18/7/2020) pagi.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Teguh Sarwono MSi melalui Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Deddy Nata SIK diwakili Kapolsek Seginim IPTU Tamsir Hasan mengatakan, setelah mendapat kabar tersebut dirinya bersama petugas piket SPKT Bripka Willy Sibagariang dan Briptu Egi Faroza segera mendatangi lokasi musibah tersebut di Desa Darat Sawah, Kecamatan Seginim, Kabupaten Bengkulu Selatan, Provinsi Bengkulu.

Read More

dayug-serunting

Sengatan listrik ini, kata Tamsir, membuat korban pingsan tergeletak di lantai kamar mandi. Tak lama berselang, Alma Binti Jahut (35), istri korban, pulang dari pasar dan mendapati suaminya masih pingsan.

“Menurut saksi, saat itu baru pukul 06.30 pagi. Dan istri korban membangunkan anak-anaknya yang masih tidur,” ungkapnya saat dikonfirmasi KompolmasTV, Sabtu sore.

Dibantu para tetangga, lanjut Tamsir, korban dilarikan ke Puskesmas Seginim yang terletak di belakang rumah korban. Namun nyawanya tidak tertolong.

Kapolsek Seginim memimpin langsung pengecekan TKP
Kapolsek Seginim memimpin langsung pengecekan TKP.

Jenazah pria yang bekerja sebagai sopir travel inipun dibawa pulang ke rumah duka untuk disemayamkan, kemudian dimakamkan di pemakaman umum setempat sekitar pukul 12.25 WIB.

Para pelayat berdatangan ke rumah duka.
Para pelayat berdatangan ke rumah duka.

“Kami sudah memeriksa dua orang saksi dan sudah memintakan hasil visum et revertum di Puskesmas setempat. Keluarga menyatakan ini sebagai musibah, takkan mempersoalkannya ke ranah hukum, dan menolak tindakan otopsi,” tutupnya.[een]

Related posts

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *