Utamakan Protokol Kesehatan, Pengukuhan IMO DPW Bengkulu Digelar Virtual

  • Whatsapp
Sekretaris IMO DPW Bengkulu Indarmen Syukur (kiri) dan Ketua Umum IMO-Indonesia Yakub Ismail
Sekretaris IMO DPW Bengkulu Indarmen Syukur (kiri) dan Ketua Umum IMO-Indonesia Yakub Ismail.
jadwal-sholat

BENGKULU | KompolmasTV Ikatan Media Online (IMO) Indonesia DPW Bengkulu akan dikukuhkan awal Oktober mendatang.

Tanpa mengabaikan protokol kesehatan mencegah penularan Covid-19, pengukuhan kolektif —bersama segenap DPW se-Tanah Air— akan digelar secara virtual oleh DPP IMO-Indonesia, diikuti lima orang perwakilan tiap DPW.

Read More

dayug-serunting

Sekretaris IMO DPW Bengkulu Indarmen Syukur mengatakan, lima perwakilan dimaksud terdiri dari ketua, sekretaris dan bendahara DPW, ditambah satu delegasi instansi pemerintah daerah dan satu orang dari unsur pembina/penasehat DPW.

“Sesuai arahan DPP, hanya lima orang itulah yang akan kita libatkan. Tapi, sore harinya dilanjutkan vitual meeting seluruh anggota di Bengkulu,” ungkapnya, Minggu (27/9/2020) malam.

Direktur ISB Media Grup ini mengaku, pihaknya telah menyiapkan pengukuhan secara langsung sejak tahun lalu. Namun menjelang pelaksanaan, tiba-tiba pandemi Covid-19 datang dan merubah banyak hal.

“Kebijakan pengukuhan kolektif secara virtual dari DPP kita sambut positif. Semoga berjalan lancar demi memberikan kepastian legalitas kepengurusan DPW Bengkulu yang sejauh jumlah anggotanya terus bertambah,” pungkasnya.

Beberapa jam sebelumnya, Ketua Umum IMO-Indonesia Yakub Ismail menegaskan, sebagai organisasi badan usaha industri pers di tanah air, IMO-Indonesia tidak hanya patuh, tapi turut ambil bagian dalam sosialisasi regulasi protokol kesehatan mencegah Covid-19.

“Akan kita terapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaannya (pengukuhan DPW-red),” ujarnya saat dikonfirmasi KompolmasTV di Jakarta, Minggu (27/9/2020) sore.

Menurut Yakub, IMO-Indonesia mendorong masyarakat di tanah air secara bersama-sama mematuhi protokol kesehatan serta disiplin agar dapat menekan laju pandemi Covid-19.

“Pengukuhan ini kiranya dapat memberikan kepastian legalitas rekan-rekan di wilayah, agar dapat melaksanakan fungsi kontrol, sinergitas, serta pembinanan kepada anggota,” harapnya.

Khusus DPW Bengkulu, Yakub berpesan segera melakukan pembenahan organisasi tingkat lanjut untuk menjalin sinergitas produktif dengan komponen tiga pilar di daerah tersebut.

Saat ini, IMO DPW Bengkulu beranggotakan 147 perusahaan media online nasional, ditambah satu perusahaan skala menengah yang mengelola ribuan website desa, dengan menempatkan Direktur KompolmasTV sebagai Ketua DPW.[hra/ak]

Related posts

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *