Webinar Bhayangkari, Ini Pesan Kapolda Bengkulu

  • Whatsapp
Ratusan pengurus Bhayangkari, Bhabinkamtibmas dan tokoh perempuan se-Provinsi Bengkulu mengikuti seminar virtual, Kamis sore
Ratusan pengurus Bhayangkari, Bhabinkamtibmas dan tokoh perempuan se-Provinsi Bengkulu mengikuti seminar virtual, Kamis sore.
jadwal-sholat

BENGKULU SELATAN | KompolmasTV — Ratusan pengurus Bhayangkari, Bhabinkamtibmas dan tokoh perempuan se-Provinsi Bengkulu mengikuti seminar virtual, Kamis sore, 3 September 2020.

Webinar dalam rangka pemperingati HUT ke-72 Polwan dan menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-68 ini mengangkat tema “Melindungi Diri dan Keluarga dari Pelecehan Seksual, Khususnya Orang Terdekat”.

Read More

polres-bengkulu-selatan

Acara dibuka sambutan dan arahan Kapolda Bengkulu Inspektur Jenderal Polisi Drs Teguh Sarwono MSi, selaku Pembina Bhayangkari Daerah Bengkulu.

Melalui kesempatan ini, Kapolda mengingatkan kembali urgensi peran Bhayangkari —sebagai wadah persatuan istri anggota Polri— dalam peningkatan kesejahteraan keluarga Polri, sesuai visi dan misi yang diemban.

Karenanya, Kapolda menegaskan, setiap anggota Bhayangkari dituntut bisa menjalankan empat misi organisasi —meningkatkan sumber daya manusia, penggunaan dana yang efisien, memajukan organisasi, dan meningkatkan kesejahteraan keluarga— agar mampu mandiri dan profesional.

Kapolda juga mengucapkan selamat memperingati hari jadi ke-72 kepada segenap anggota Polwan pada seluruh satuan tugas kepolisian dalam wilayah hukum Polda Bengkulu.

Ungkapan senada diutarakan Ketua Bhayangkari Daerah Bengkulu Ny Wulan Teguh Sarwono melalui sambutan dan arahannya.

Peserta webinar di Sekretariat Bhayangkari Ranting Polsek Kota Manna, Polres Bengkulu Selatan
Peserta webinar di Sekretariat Bhayangkari Ranting Polsek Kota Manna, Polres Bengkulu Selatan.

Menurut dia, pada usia ke-68 tahun, Bhayangkari telah banyak mewujudkan peran konkret di tengah keluarga anggota Polri.

Hal ini hendaknya tidak hanya dipertahankan, melainkan juga terus diperjuangkan meningkat seiring tantangan tugas.

Peserta webinar di Sekretariat Bhayangkari Ranting Polsek Seginim, Polres Bengkulu Selatan
Peserta webinar di Sekretariat Bhayangkari Ranting Polsek Seginim, Polres Bengkulu Selatan.

Usai seremonial pembukaan, acara dilanjutkan penyampaian materi seputar tema webinar oleh pakar hypnoterapis, dr Aisah Dahlan CHtt.

Pantauan KompolmasTV di wilayah hukum Polres Bengkulu Selatan, acara ini diikuti seluruh Pengurus Cabang Bhayangkari setempat beserta enam rantingnya di ruang sekretariat masing-masing.[en]

Related posts

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *