Lusa, Hasil Investigasi Intan Jaya Diserahkan ke Menko Polhukam

  • Whatsapp
Ketua Tim Investigasi TGPF Intan Jaya, Benny Mamoto, menunjukkan laporan investigasi Intan Jaya yang akan diserhkan kepada Menko Polhukam lusa
Ketua Tim Investigasi TGPF Intan Jaya, Benny Mamoto, menunjukkan laporan investigasi Intan Jaya yang akan diserhkan kepada Menko Polhukam lusa.
jadwal-sholat

JAKARTA | KompolmasTV — Tim Gabungan Pencari Fakta (TGPF) Intan Jaya dijadwalkan menyerahkan hasil temuan investigasi lapangan kepada Menko Polhukam pada Rabu, 21 Oktober 2020.

“Baru saja kami mendapatkan informasi jadwal dari Sesmenko Polhukam, bahwa tim diagendakan bertemu Pak Menko lusa, untuk menyerahkan hasil investigasi lapangan oleh TGPF Intan Jaya,” ujar Benny Mamoto, Ketua Tim Investigasi TGPF Intan Jaya, Senin (19/10) pagi.

Read More

dayug-serunting

Sebelumnya, TGPF dijadwalkan diterima Menko Polhukam Mahfud MD pada hari ini, namun diundur karena pertimbangan jadwal Menko sangat padat.

“Pak Menko hari ini menghadiri dua rapat dengan presiden, dan memimpin beberapa rapat terkait pembahasan peraturan omnibus law, serta rapat koordinasi Kemenko Polhukam. Sehingga kami memahami bila diterima pada Rabu lusa saja,” tambahnya Benny.

Ketua Harian Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) ini mengabarkan, laporan hasil investigasi Intan Jaya sendiri sudah selesai sejak 17 Oktober lalu. Memuat informasi dan fakta-fakta dari 42 saksi dan nara sumber.

“Laporannya ada pada saya, jadi mohon bersabar sedikit. Akan saya serahkan dan diumumkan Pak Menko pada Rabu lusa,” tandasnya sembari menunjukkan laporan bersampul hijau-oranye tersebut.[an/hra]

Related posts

dayug-serunting

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *