Mang Bakar Tewas, Anak dan Istri Pelaku Kritis

  • Whatsapp
Umiati masih sempat dilarikan ke Pusyandik PT Timah Tbk, meski kondisinya hingga kini masih kritis
Umiati masih sempat dilarikan ke Pusyandik PT Timah Tbk, meski kondisinya hingga kini masih kritis.
jadwal-sholat

BANGKA BARAT | KompolmasTV — Nyawa Bakar (55) akhirnya tewas kehabisan darah setelah dibacok membabi-buta oleh MS (53), Minggu siang, 14 Maret 2021.

Sementara, Umiati (51) dan Uci Febrianti (21) juga tak luput dari aksi brutal MS. Ironisnya, kedua perempuan ini adalah istri dan anak MS.

Read More

Lomba Wisata Arung Jeram

Beruntung, keduanya masih sempat dilarikan ke Pusyandik PT Timah Tbk, meski kondisi Umiati hingga kini masih kritis.

Informasi terhimpun KompolmasTV, insiden tragis ini terjadi di sebuah rumah di Desa Air Kuang, Kecamatan Jebus, Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Menurut sejumlah saksi mata, aksi tak manusia MS dilatarbelakangi rasa cemburu kepada Bakar. Awalnya, pelaku bertengkar dengan istrinya, lalu membacoknya di beberapa bagian tubuh.

Uci coba melerai, namun pergelangan tangan kirinya juga dibacok pelaku. Kemudian, pelaku menyerang Bakar, hingga korban tewas di tempat.

Kapolres Bangka Barat Polda Babel AKBP Fedriansah SIK melalui Kapolsek Jebus Kompol Muhammad Saleh SIK, diwakili Kanit Reskrim Polsek Jebus IPDA Didi Zulkarnain SH, membenarkan kejadian tersebut.

Namun, dia belum bisa menjelaskan lebih rinci, karena kasus ini tengah didalami. “Pelaku sudah kita amankan di Mapolsek Jebus,” ringkasnya saat dihubungi redaksi.[iq]

Ekowisata Kawutan Serunting

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *