Peringati HPN, Komunitas Jurnalis Pidie Jaya Gelar Aksi Sosial

  • Whatsapp
Selembar spanduk berisi ajakan partisipasi mengikuti rangkaian kegiatan memperingati HPN ke-75, terpajang megah di pinggir jalan protokol ibukota Kabupaten Pidie Jaya
Selembar spanduk berisi ajakan partisipasi mengikuti rangkaian kegiatan memperingati HPN ke-75, terpajang megah di pinggir jalan protokol ibukota Kabupaten Pidie Jaya.
jadwal-sholat

PIDIE JAYA | KompolmasTV — Segenap insan pers dalam Komunitas Jurnalis (KJ) Pidie Jaya menggelar berbagai aksi sosial sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan lingkungan.

Giat ini memanfaatkan momentum peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke-75, di Kabupaten Pidie Jaya, Provinsi Nangroe Aceh Darussalam.

Read More

Lomba Wisata Arung Jeram

Ketua Pelaksana HPN KJ Pidie Jaya, Teuku Satria Mahmud menjelaskan, peringatan HPN tahun ini mengusung tema Eksistensi Media di Tengah Disrupsi Medsos – Prespektif Regulasi Kabupaten Pidie Jaya.

“Aksi sosial yang kita canangkan merupakan bentuk partisipasi membantu masyarakat yang membutuhkan darah di RSUD Pijay,” ucapnya saat mendampingi salah satu wartawan mendonorkan darah di UTD RSUD Pidie Jaya, Jum’at (5/2/2021) malam.

KJ Pidie Jaya, sambung Satria, juga akan berkolaborasi dengan sejumlah lembaga peduli lingkungan dan Mahasiswa Unsyiah —sedang KKN di Pidie Jaya— untuk pembersihan dan penataan konservasi Pantai Wisata Trienggadeng, pada Minggu (7/2) lusa.

“Pembersihan pantai ini akan melibatkan banyak pihak, termasuk Muspida. Ini bentuk kepedulian wartawan dan masyarakat Pidie Jaya menjaga kelestarian lingkungan,” timpalnya.

Mari sukseskan peringatan HPN ke-75 di Kabupaten Pidie Jaya
Mari sukseskan peringatan HPN ke-75 di Kabupaten Pidie Jaya.

Puncak peringatan HPN ini akan diisi diskusi dan vicon segenap insan pers bersama bupati, wakil bupati dan tokoh masyarakat setempat, di Warkop Hawa Kupi, simpang jalan layang, Selasa, (9/2) mendatang.[*/st/ak]

Ekowisata Kawutan Serunting

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *